Jasa Service AC dan Kulkas di Kota Metro

 AC kini telah menjadi kebutuhan primer di rumah maupun perkantoran. Mengingat panasnya suhu di negara tropis seperti Indonesia, membuat penggunaan AC kian meningkat. Untuk mewujudkan ruangan yang sejuk dan nyaman, AC harus dirawat dan diservis secara rutin.



Jasa Service AC
Dengan menggunakan jasa service AC Sejasa.com, Anda dapat memesan layanan untuk kapan saja tergantung kebutuhan. Teknisi service AC kami telah terverifikasi dan terdapat garansi perbaikan dengan fitur Full Protection hingga 60 hari setelah pengerjaan jasa.

Pekerjaan yang Dapat Ditangani Jasa Service AC
Sejasa.com akan menghubungkan Anda dengan teknisi terbaik yang punya pengalaman dan telah terverifikasi dalam bidang service AC atau perbaikan AC. Hampir seluruh permasalahan AC bisa diatasi, seperti:

Cuci AC
Layanan cuci AC berfungsi untuk membersihkan bagian luas dan dalam unit AC. Dengan layanan ini, udara yang dihasilkan akan lebih bersih dan AC jadi tahan lama.

AC Bocor
AC yang meneteskan air saat sedang digunakan pasti sangat mengganggu. Hal ini disebabkan oleh udara yang sedang didinginkan dalam AC tidak 'menyebar' seutuhnya namun malah membentuk tetesan air yang menetes ke bawah AC. Penyebab lainnya adalah filter AC yang sudah terlalu kotor dipenuhi oleh debu, atau bahkan sudah rusak. Untuk kasus ini, Anda butuh memanggil jasa service AC untuk melakukan pembersihan secara menyeluruh pada bagian AC hingga bagian terdalam seperti filter AC.

Tambah Freon
Menambah freon pada unit AC dibutuhkan jika kadar freon berkurang. Umumnya, AC tidak akan dingin saat freonnya mulai berkurang.

Pasang AC
Jasa pasang AC bisa Anda pesan untuk kebutuhan pemasangan AC yang baru saja dibeli. Teknisi Sejasa akan bantu memasang dan memperkirakan posisi AC yang sesuai dengan ruangan Anda.

Bongkar AC
Jika suatu unit AC tidak digunakan lagi atau ingin mengganti dengan yang baru, jasa bongkar AC adalah solusinya. Teknisi AC akan membantu proses pembongkaran AC.

Perbaikan semua merek AC
Teknisi AC di Sejasa juga dapat memperbaiki AC berbagai tipe dan merek, kami melayani service AC Panasonic, service AC Daikin, service AC Sharp, service AC Fujitsu, service AC Samsung, hingga service AC Changhong.